Allapkworld – telah mengumumkan kehadiran PlayStation 5 ke publik. Seiring dengan itu, game yang mendukung konsol baru satu per satu diperkenalkan.

Selama acara Sony, sejumlah game untuk PlayStation 5 telah diumumkan. Salah satu game yang ada dalam list adalah Hitman. Franchise Hitman besutan IO Interactive telah ada sejak dulu. Namun, perpisahan IO Interactive dan Square Enix membuat sejumlah orang bertanya-tanya mengenai masa depan franchise ini.

IO sebelumnya telah mengkonfirmasi pengembangan pada game masa depan belum berakhir. Studio rupanya menepati janji mereka karena Hitma 3 telah diumumkan secara resmi, sebagaimana dikutip Ubergizmo, Jumat (12/6/2020).

Game Hitman 3 dijadwalkan akan dirilis pada 2021. Meskipun Hitman 3 diumumkan pada acara PlayStation 5, game ini sebenarnya tersedia di berbagai platform, termasuk konsol generasi sebelumnya.

Dengan kata lain, selain meluncurkan di PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC, Hitman 3 juga akan tersedia di PlayStation 4 dan Xbox One untuk gamer yang tidak mempunyai rencana beralih perangkat dalam waktu dekat.

Sementara itu, Hitman 3 sebenarnya tidak benar-benar baru. Apa yang dilakukan IO dengan Hitman 3 adalah membuat lokasi dari game-game Hitma sebelumnya importable.

Artinya, gamer bisa memainkan seluruh seri Hitman 3 sendirian jika Anda membutuhkan refresher. Perusahaan juga tampaknya akan menjauh dari rilis chaptered yang mereka lalukan di masa lalu.

IO menyatakan, seluruh kampanye akan dapat dimainkan dari awal setelah rilis game. Anda bisa melihat video trailer Hitman 3 jika ingin melihat game seperti apa nantinya.